Tara's day!!

Dibulan april ini banyak yang ulang tahun, terutama orang-orang yang sangat saya sayangi, dimulai dari pacar saya tanggal 5 april, mama 10 april dan adek saya tanggal 19 april. Saya mau cerita tentang suatu kejutan kecil, yang ga seberapa menurut saya, tapi semoga berkesan untuk dia. Sudah lewat jauh sih tanggal 5 april nya, cuma baru sempet nulis sekarang. 

Saya bukan orang yang suka memberi kejutan, bukan ga suka, hanya tidak biasa memberi kejutan, jadi untuk masalah surprise-surprise seperti ini ide saya terbatas sekali. oh ya sebelumnya mau ngenalin dulu, nama pacar saya Tara, dan ingat ini bukan nama asli, ini panggilan saya untuk dia hihihi. Untuk ulang tahun Tara, saya ingin menyiapkan sesuatu yang spesial, karena dia spesial untuk saya :). dari berbulan-bulan sebelum ia ulang tahun, saya sudah bingung mau kasih kado apa yaa, maka pada suatu bulan akhirnya saya menentukan kadonya. Hari demi hari dilewati, dan segera mendekati hari H nya.
Beberapa hari sebelumnya saya sudah minta tolong teman saya, endang, membantu menjalankan surprise kecil-kecilan ini. Pada H-1 saya keluar untuk membeli kue ditemani oleh ndang. Dimas, pacarnya ndang yang juga teman saya sudah sangat bawel memberi saya berbagai macam ide untuk 'ngerjain' si Tara, tapi semua ide yang dia berikan tidak ada yang saya terima, dikarenakan saya takut hahaha, takut tidak berhasil, dan memang ide-idenya Dimas banyak yang tidak masuk akal hahahaha, piss dim :D .
Oke, Hari H nya pun tiba, pada malah hari saya sudah mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Biasanya di setiap hari selasa, karena jadwal kami bareng, sebelum masuk kelas jam setengah 8 kmai bertemu sejenak, tapi pagi itu beda, saya bohong dikit kepada nya, mengatakan saya bangun kesiangan dan memutuskan untuk bareng naik motor ke kampus sama ndang dibanding harus naik kereta karena tidak keburu. Saya pun naik nebeng sama ndang naik motor ke kampus dengan tangan kanan menahan kado dan tangan kiri pegang kue hahaha.. Makaaa tibalah dikampus, beneran telat sih, karena sampai kelas dosen sudah masuk. Matkul pertama pun selesai, dan matkul kedua dosen kosong maka saya bertemu dengan Taraa dan memberikan kadonya. Kami lanjut makan siang bareng seperti biasa. Oh yaa, kue nya saya minta tolong kepada azul untuk ngumpetin kue tersebut dikosannya. Setelah istirahat kami masing-masing ada kelas, saat itulah saya bingung bagaimana ini kue dikasihnya. Si azul, endang dan arin pun memberi usul sana sini, dan bersedia membantu saya. Kuliah saya akhirnya selesai pada sore hari, namun Tara sudah selesai duluan dan dia menunggu di DPR (Dibawah Pohon Rindang), itu istilah yang dibuat mahasiswa gundar untuk pohon-pohon yang berada dekat gerbang kampus E. Dia menunggu di DPR bersama si Dimas, yang mana dia saya suruh dateng biar ngeramein sekaligus menjemput ndang pulang. Jadi ketika selesai kelas, saya keluar lewat pintu belakang dekat sekdos, lalu menyiapkan kue disana bersama arin, ndang, azul, ditambah lanni dan dika (pacarnya azul). Dan saya pun menuju DPR dengan cake di tangan, tapiii lilin nya tidak nyalaa, lilin nya jelek sebel deh.

Eng ing engggg, selamat ulang tahuuunnnn!! Yaaaa biasalah lanjut tiup lilin, tapi hanya beberapa lilin yang menyala, lalu potong kue, dan main cole-colekan krim kue hahahaha. oh ya pastinya first cake nya untuk saya dooonng :D. 
First cake (terbalik yaa, harusnya saya yang disuapin hahaha)

 
Tim Sukses!  (dari kiri ke kanan, azul, lani, saya, arin, ndang)

Yaaa sekian dari saya, cuma itu yang saya ingin ceritakan. Oh yaa, cerita ini saya pesingkat hehehe.. Terima kasih untuk teman-temanku sayang yang baik hati sudah mau jadi tim suksesku. ini tidak seberapa, tapi saya berharap Tara suka kejutan kecil ini. Selamat ulang tahun Tara ku, Love you :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar