Unpredictable Day!

Beberapa hari yang lalu saya berulang tahun yang ke 20, yaitu tepatnya di tanggal 4 Mei. Di hari yang special itu saya tidak mengharapkan ada suatu kejutan atau apapun itulah, saya hanya berharap di umur yang bertambah tua ini, bisa menjadi lebih baik, dan selalu dikelilingi orang-orang yang saya sayangi. Namun, ternyata ada suatu kejadian yang saya tidak duga sama sekali. Jadi begini ceritanya.. *back sound misteri* *pasang muka serius*

Sehari sebelumnya, yaitu tanggal 3 Mei, saya tidak merasakan suatu keanehan sama sekali, dari pagi hari saya sudah berada dikampus bersama teman-teman wanita saya utnuk belajar statistika bareng, secara yaa matkul statistika semester ini saya sangat sangat sangat tidak menguasainya. Menurut saya ketika hari ulang tahun saya keesokan harinya saya malah di hadiahi suatu nightmare UTS STATISTIKA, oh no!! Okay, lanjut lagi.
Saya belajar dikampus sampai sore, sekitar pukul 4.00. Sesampainya dirumah, tiba-tiba pacar saya, panggil saja namanya Tara yaa, dia bertingkah aneh, dan benar saja, malam harinya saya diputusin, saya cukup bingung dan ngerasa ada yang ganjil aja. Saya sih berusaha stay cool (berharap itu boongan, dikerjain, sok cool aja deh pokoknya). Entah kenapa seharian ini pun adek saya bertingkah aneh pula, saya yang mau ultha malah dia yang heboh, aneh ga sih begitu? -,- Tapi lagi-lagi saya tetep cuek, ga mau kepedean juga kalo mikir ternyata saya dikerjain. lalu sekitar jam 11-an lewat ya kalau ga salah, saya rada-rada lupa, saya mulai masuk kamar siap-siap mau ke pulau kapuk, rada aneh juga sih kenapa saya udah masuk kamar jam segitu, secara saya kalau tidur diatas jam 12 terus. jadi saya biarkan pintu kamar terbuka, lalu saya tertidur, lalu terbangun ketika adek saya menutup pintu kamar saya, karena gerah, saya buka lagi pintunya, saya tidur lagi, eh ditutup lagi sama papa ketika papa masuk ke kamar untuk memberi ucapan selamat ulang tahun dan kecupan sayang papa di kening saya :). lalu ditutup lagi pintunya sama papa, saya diemin aja deh, malas lagi buka pintunya. Sepertinya agak ribet yaaa kalau dibaca masalah tutup-tutup pintu ini.

Daaaaan ketika saya ingin tidur lagi, tiba-tiba terdengar: "Happy birthday to you, Happy birthday to you, Happy birthday Happy birthday, Happy birthday to you!" 
Saya hanya terdiam. bingung. Ada Nyanyian lagi. Diem lagi. Bertanya: "itu siapa diluar??". Oke ga ada jawaban. Nyayian lagi. Begitu seterusnya yang terjadi, beberapa kali saya ngintip-ngintip melalu pintu yang saya buka sedikit, mungkin ada sekitar 4 kali saya buka tutup pintu, dan bertanya: " itu siapa disanaaa?" dan tetep ga ada jawaban. cuma dijawab nyanyian. agak sedikit terlihat bodoh sih, saya akui itu. yang ada di pikiran saya saat itu, panik. Saya tau itu suara Tara, tapi saya mikir, masa iya sih itu dia tengah malem ada dirumah saya. Itu saja yang muter-muter dipikiran saya ketika kepanikan itu. Dengan panik dan linglung, saya buru-buru mengambil jilbab, kardigan dan celana panjang, lagi-lagi karena saking bingungnya, saya malah mengambil baju yg dilemari, padahal tergantung semua itu di pintu -,-" 

Makaaa, keluarlah saya dari singgasana saya..... 
Jeng jeng jeng! Ternyata ada Tara, Dimas, dan adek saya. Tara membawa sebuah kue dan dengan lilin yang sedang menyala, Dimas dengan handphone nya sedang merekam moment penting itu, dan adek saya membawa sebuha kotak besar. oke, tiup lilin lah saya dengan rasa yang super duper lemas, dengkul lemes banget saking kaget, terharu, seneng, pokoknya campur aduk deh :)
Lanjut potong kue, buka kado. ngga ada habisnya saya dikerjain, saya disuruh buka bingkisan kotak besar itu, oke saya buka, isinya koran-koran, lalu ada batu bata, dan sebuah kotak merah, isinya ucapan selamat ulang tahun, saya udah parno duluan sama isi kotak merah itu, takut cicak, maklum phobia cicak. Akhirnya, saya dikasih kado sesungguhnya, isinya dompet Guess berkulit ular hihihi, senang sekaliii, makasih Taraaa :)

Keesokan harinya, saya ingin traktir teman-teman terdekat saya, namun sebelumnya saya mau ketemuan sama sahabat saya dari kecil namanya Tiara di ui, Tiara minta ketemuan disana, eh ternyata saya dikasih kado lagi hihihi, hadiahnya Crocs Prima, udah lama pengen, dia tau, Alhamdulillah rejeki. Oke, capcus ke pizza hut Margo, eh saya dikasih kado lagi sama temen-temen wanita saya, yaitu tas longchamp ungu hihihi seneng, rejeki lagi Alhamdulillah..

Big stuff for me, from my beloved :*

ini nyusul kadonya dari Tante Ida, warna saya banget deh!
 
Thank you so much for my dear, Arista Ramadhan, dan pendukung berlangsungnya big surprise ini  Dimas Ridho Prasetya, dan tentunya Adek saya Cheryadhi Putra :). saya merasa bagaikan artis gitu tiba-tiba dibawain kue tengah malem pas ulang tahun huhuhu terharu banget, serius deh.

Buat sahabat kecil saya sama selama 14 tahun Tiara Fitiyani, makasih bangeeeet, saya kaget tiba-tiba dia ngasih saya kado, padahal kita udah jarang bangeeet ketemu karena kesibukan masing, peyuuuuuuk kangeeeeennn..

Dan buat sahabat-sahabat kuliah saya ini, ada Arini, ndang, lanny, nda, yani, makasih ya syaang-sayangku buat kadonyaaa, berpelukaaaaaaannn...

Semoga di umur yang menginjak angka 2 ini, saya bisa berubah kearah yang semakin baik, berusaha untuk menjadi kebanggaan papa mama, berusaha untuk tetap membuat orang-orang yang saya sayangi bahagia bersama saya :)
Saya cuma bisa berterimakasih buat semua doa-doa, dan ucapan- ucapan nya saat saya berulang tahun ke 20 ini, kado-kadonya juga, pastinya big surprise nya juga, saya berharap Allah mendengar semua doa kalian, dan saya berdoa pula untuk kalian semua mendapat ganjaran yang setimpal datri Allah SWT, aminnn.. :)

Oh ya, semua kejadian saat surprise berlangsung itu direkam oleh Dimas, saat saya melihat behind the scenes nya, terharuuuu, maacih maacihhhh :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar