Surpriseee...!!


Tanggal 19 April yang lalu adalah hari ulang tahun adik laki-laki saya satu-satunya. Adik saya ini bernama Cheryadhi Putra, biasa dipanggil Ryadh oleh keluarga, dan dipanggil Chery oleh teman-teman sekolahnya. Dia berulang tahun yang ke 17 tahun ini. Saya ingin membuat 17 tahunnya kali ini agak sedikit berbeda, saya berencana membeli kue untuknya, yaa hanya bebrapa potong kue saja. Saya juga sudah menyiapkan kado untuk dia.
Kebetulan sekali pada hari itu saya mengikuti seminar dikampus, jadi saya bisa keluar rumah sehingga bisa membeli kue itu, jadi yaa orang tua saya pun tak tahu kalo saya ingin membuat sedikit kejutan untuk Ryadh. Okay, seminar yang saya hadiri itu selesai kurang lebih pukul 4 sore, dan kebetulan pacar saya datang ke kampus
karena ada suatu keperluan akhirnya saya pulang ditemani oleh ia yang mana sebelumnya kami mampir ke toko kue Cheese Cake di Tebet Barat. ini lah kuenyaaa

Awalnya kan memang saya yang ingin beli kue untuk Ryadh, tapiii pacar saya yang malahan membelikannya, katanya sebagai hadiah ulang tahun untuk Ryadh. Makasih banget yaaa pacarkuuuuu :) .  Makaaa, tibalah kami berdua dirumah saat maghrib, namuuuun kami tak langsung memasuki rumah, berhenti dahulu depan pagar untuk menyiapkan kue. Kami berdua mulai membuka kotak kue dan menyiapkan lilin dan sempat membeli korek untuk menyalakan lilinnya. Okee, masuk rumah, buka pagar, buka pintu, dan jeng jeng!!!! Happy Birthdaaaay!!, sunyi senyap, aaaah ternyata dia tak dirumah, saya pikir Ryadh ada dirumah karena saat itu maghrib. Dirumah ada mama dan papa saja lalu sayaa menceritakan kepada mereka bagaimana rencana surprise kecil-kecilan ini. Papa pun menelpon Ryadh agar segera pulang karena hari sudah magrib. Saya, pacar saya, dan papa siap-siap berdiri di depan pintu dengan kue ditangan saya. Makaaa tibalah Ryadh, dan surpriseeeeeee!! Selamat ulang tahuuuuunnn!!! dia tersenyum bahagia. setelah itu dilanjutkan tipu lilin, potong kue, dan membuka kado. First cake for mama, second cake for papa, and third cake for me!! Sementara si pacar bertugas mendokumentasikan moment penting ini hehehe.. oh iya inilah tersangka kita untuk hari itu
well, sudah selesai masalah perkue-an, mari kita makaaannn!! Mama mengajak kami semua ke rumah makan Bebek Kaleyo di Tebet, dan kami semua meluncur kesanaaaa... dan hari itu ditutup dengan makan si bebek cabai hijau yang super pedas.


Senang sekali saat itu saya, big thanks for my dear Tara (bukan nama asli, nama panggilan saya buat dia). Love you all, mama, papa, ryadh, and my Tara :) .

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar