[SC] Keripik Setan

Suatu pagi di hari minggu. saya, mama dan ryadh berada di ruang keluarga sedang menonton televisi. Tiba-tiba saya melihat ada kantong plastik hitam berisi satu pak keripik setan.

Saya   : "Wah, ada keripik setan nih!".
Mama : "Apaaaa? Ha? keripik setan?". (dengan mimik wajah melotot, kaget)
Saya   : "Iya ma, ini keripik setan".
Mama : "Buang aja, buang keripiknya. Mama ngga tau itu keripik apa, tadi Ryadh yang minta". (wajah mama panik, ketakutan)
Saya dan Ryadh : "HUAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA". (tertawa terbahak-bahak, sampai guling-guling)
Mama : (bingung, melongo)

nb: keripik setan itu keripik super pedas, pakai cabe rawit kalo ngga salah bikinnya. kalau saat dimakan pada awlanya tidak pedas, namun pada akhirnya itu bisa menimbulkan rasa yang pedas sekali hingga seperti orang kesetanan.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 comments:

  1. wah pernah tuh makan keripik setan, gile puedes bangeeet :p




    -----------
    http://keripik-setan.blogspot.com/

    BalasHapus