[SC] Agar-Agar Serat

Sedikit biodata tentang pelaku dalam dialog pendek ini. Adek saya bernama Cheryadhi Putra, biasa dipanggil Cherry oleh teman sekolahnya, tapi oleh keluarga ia dipanggil Ryadh. Dia sekarang menduduki kelas 2 SMA. Adek saya ini kelahiran Jakarta, 19 April 1994. Oke cukup sekian biodata tentang nya, bila ada yang berminat silahkan hubungi saya, status single loh.. hahahaha..

Pada suatu siang di hari sabtu, terjadi percakapan singkat dengan saya dan Ryadh di rumah kami. Dia tiba-tiba ngidam agar-agar.

Ryadh : "Kak, bikinin ager dong."
Saya   : "Itu coba liat masih ada ngga di kulkas, liat deh tanggal expired nya." (Ryadh pun segera membuka kulkas)
Ryadh : "ah ngga mau ini, ini mah ager-ager sehat." (Sambil berjalan mendekati saya dan menunjukan apa yang didapatnya di dalam kulkas)
Saya : "Emang kenapa sih? sama aja tau."
Ryadh : "yang itu ada seratnya." (ngomong dengan gaya sok tau)
Saya : "Lah semua ager-ager kan pasti mengandung serat -,-" (dengan mimik wajah bingung)
Ryadh : (cuma bisa nyengir kuda)

nb: Agar-agar sehat yang dimaksud adalah merk Swalow globe, sedangkan yang dia inginkan adalah Nutrijell.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar