Magnum Choco -Cappuccino. must try!!

Malam ini saya nyobain varian magnum terbaru, magnum choco-cappuccino. Iklannya menggoda banget deh kalau di tv, si cewe itu megang magnum di tangan kanannya, diangkat-angkat kearas gitu, semangat bener deh. Biasalah harga Magnum ini sepuluh ribuan. Rasanya? mantep bangeeeet! ga boong deh beneran. Saya mau mendeskripsikan bagaimana bentuk si Magnum. 

Pertama, Magnum ini dilapisin milk chocolate gitu,
jadi ga terlalu pahit. nah di lapisan coklat itu ada sesuatunya, ada butir-butir karamel, agak pahit sebenarnya. Tapi ketika itu digigit, ada sensasi sendiri, seperti makan permen pahit. jadi karena caramelnya pahit jadi mending makannya digigit bareng coklat toppingnya itu, biar si pahit ga berasa, tapi teteeeep Belgian chocolate nya itu TOP BANGET!

Kedua, ada es krim vanila di dalamnya ada cappuccinonya, agak pahit juga.

Ketiga, Magnum kali ini, TIDAK DI REKOMENDASIKAN BAGI YANG TIDAK SUKA PAHIT. 

Nah karena saya memang suka kopi, jadi saya suka banget. Apalagi menurut saya nih, perpaduan antara milk chocolate nya dengan pahit-pahitnya karamel, terus es krim vanila bersama saus cappucinonya sih pas banget, ga terlalu manis semua jadinya.

nyam nyaaaaam :9

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar