Beautiful Monday :)

Kehilangan suatu anggota keluarga secara tiba-tiba sungguh menyesakkan. Kehilangannya bisa saja di panggil Tuhan atau memang karena ada suatu masalah hingga akhirnya mereka pergi meninggalkan kita. Itulah yang sedang saya rasakan sekarang. Secara tiba-tiba 4 sepupu saya menghilang, menjauh, entah apa alasan tepatnya. Sudah lebih dr 3 tahun ini berlangsung, padahal dulu kami sangat dekat. Bagaikan anak kembar, karena jarak umur kami tidak terlampau jauh. Namun hari ini, senin tanggal 22 November 2010 semoga awal bersatu nya kembali keluarga besar saya, Insya Allah. Sedikit cerita, tadi saya bertemu dengan salah satu sepupu saya di stasiun ketika mau pergi kuliah. Sebelumnya sudah 2 kali bertemu di stasiun, tapi belum ada keberanian untuk menyapa nya. Hari ini sungguh berbeda, ada kekuatan yang membuat saya berani untuk memanggil namanya. Dimulai dengan menyapa nya, Alhamdulillah di lanjutkan dengan obrolan-obrolan ringan. Selagi ada kesempatan bisa ngobrol-ngobrol sedikit selagi menggu kereta datang, saya sempatkan untuk menanyakan semua kondisi dari ketiga sepupu saya yang lainnya. Walaupun dia tidak menanyakan tentang keadaan keluarga besar kami, tak apa lah.. Tetapi dia sempat bertanya tentang keadaan Adikku. Lalu, kereta kami pun datang. karena saya terlalu excited, sampai-sampai saya dan dia salah naik kereta hahaha. saat itu memang saya tidak konsen memikirkan apapun selain fokus kepada dia. Lalu masuk lah kami ke dalam rangkain kereta, karena tidak memungkinkan duduk berdekatan maka saya dan dia duduk agak menjauh. Hingga akhirnya, tiba lah di stasiun yang kami tuju. Dengan dorongan dari sahabat saya, yang kebetulan memang lagi bersama saya saat itu, dan memang dia tahu tentang masalah saya ini, akhirnya saya memutuskan untuk meminta nomor handphone dia, dan Alhamdulillah lagi dia merespon positif, dia meminta saya untuk menelpon ke nomer yg diberi, nomer handphone ku pun sudah ada di dia sekarang. Akhirnya kami berpisah, dan sangat berharap saya bisa bertemu lagi, hanya untuk sekedar ngobrol saja pun tak apa, kalau bisa, malah saya ingin sekali mengajak dia makan bersama. Kangennnn banget masa-masa dulu, sungguh benar-benar rindu sekali. Dulu mama sering membelikan saya dan dia baju yang sama, sehingga banyak orang menyangka aku dan dia anak kembar. Sejak bertemu dia tadi pagi sampai detik ini saya menulis ini, rasa senang tak terikira yang sulit untuk di deskripsikan rasanya. Dari kampus, saya ingin cepat-cepat pulang, karena tak sabar untuk menceritakan kabar baik ini kepada papa, mama dan adikku. Alhamdulillah, tak ada habis-habisnya saya bersyukur atas apa yang terjadi hari ini. Semua yang terjadi hari ini pasti atas kehendak Allah, semoga ini awal yang baik, amin amin amin Ya Allah. Kalau memang melalui diriku lah keluarga kami bersatu kembali, bantu aku untuk menajalaninya Ya Allah. Aku benar-benar berdoa, ada kejadian baik setelah hari ini :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar