Letter from Papa

Mau share aja, soalnya ini bikin saya suka menitikan air mata ketika membaca nya. Ketika hari ulang tahun saya yang ke 19 Tahun, Papa menyuruh saya mengecek email saya, maka saya menemukan satu buah email baru dari Papa. Isinya sebagai berikut:

Assalamu'alaikum Wr Wb,
Tiada kebahagiaan yang paling diingini seorang Ayah dan Bunda, tiada lain bila melihat anak-anak nya juga bahagia dan sehat serta berbakti kepada orang tuanya dan ta'at kepada perintah Allah SWT.
Jangan tanyakan sejauh apa kasih sayang ayahanda kepada anaknya, apapun akan rela dilakukan kalau itu buat kebahagiaan putrra putrinya.
Selamat Ualang Tahuan ya sayang ... do'a Papa selalu hadir untukmu dan do'akan juga supaya Papa dan Mama diberikan kekuatan dan kesehatan agar apa yang menjadi amanah dari Allah yaitu anak2 dapat menjalani hidup dan kehidupan yang lebih baik lagi.
Papa juga mohon maaf kalau selama ini Papa belum bisa memenuhi apa yang menjadi keinginan Uthie, Semoga semua keinginan dan harapan kita didengar oleh Allah SWT dan rachmat serta taufiq hidayah-Nya tercurah kepada keluarga besar kita.... Amiiin ....
Salam sayang ....................
Papa

Saya terharu bacanya, untung waktu itu lagi dirumah sendirian, jadi ngga malu kalaupun nangis hehe. Lalu sesegera mungkin lah saya balas emailnya, ngga usah saya publish juga ya lah balesan dari saya apa hihihi. Pokoknya sayang Papa, Mama, dan Adekku yang paling bandel tapi ngangenin :).

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar